Senin, 07 November 2011

surat kecil dari surga

setelah aku di surga
waai,,...aku begitu gamblang melihat
dari mana kau dapatkan aku
ada yang memang terpanggil untuk itu
ada yang mencari dari butiran keringat
membanting-banting belulang
ada yang sok terpanggil untuk itu
ada yang sekedar tak mau ingkar janji
ada yang...aahh, pokok nya ada-ada saja


lalu setelah ku pinjam catatan penulis
masing-masing gak sama nilainya
ada yang berwarna merah seperti darah ku
ada yang abu-abu seperti warna bulu ku
ada yang warna putih juga seperti tulang ku
ada yang bening sejuk
ada yang tanpa warna dan aku nyaris tak dapat melihatnya


lantas ku pergi menengok si tukang timbang
waahh..waahh...berat tubuh ku berubah-ubah
ada yang pas 
ada yang kurang sedikit
ada yang kacau
mala aku terheran-heran saat
ada yang tercatat tapi tidak berbobot


setelah aku di surga
aku sedikit bersyukur
karena mereka 
ya,..karena mereka
aku nyampek disini
hehehehehe.......dan,
gak peduli rupa hati mereka
yang penting aku sekarang ada di sini rumput nya lebih menjanji kan
Tuhan juga baek sekali ma aku
gimana...?apa kamu kemarin juga ikut merasakan kelezatan ku...?




# edisi,ied adh #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar