Senin, 11 Juni 2012

PENYAKIT INI

kolesterolku langsung naik
darah tinggiku kumat lagi

untung ayan dan kesurupan tak ikut datang
melihat kamu lompat tali dibelakang panggung
sambil menari topeng


demam... 
panas dingin...
meriang...
berceloteh apa-apa di darahku
untung prostat cuma singgah di dengkul saja
melihat kau menyanyi ini itu
di ruang yang gaduh


aku berpenyakit bukan melihat yang lain dari kamu
yang kuderitakan hanya kamu
aku di rujuk kepada doktermu 
sebab dukun-dukun ku telah takluk kepadamu


doakan cinta... aku cepat sembuh
aku teramat rindu mengumpat kebodohanmu
sebab kebodohanmu saja yang ku sayang
sampai aku lupa makan


penyakit badan hanya sendau gurau tuhan
hati yang waras takkan pernah berpaling
otak dan akal pembelajaran
sukma dan jiwa meja pengadilan 


dalam sakit maafkan aku
dengan seronok kulubangi telingamu
karena aku terlanjur menguap
menelusUp kearah jantungmu


by: AWI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar