Kamis, 09 Agustus 2012

TIDAK, BUKAN, AKU TAK MENGERTI


By: Antok Walet Ireng

*untuk perasaan saat dimana aku sendiri tidak tahu*

menembus ruang yang aku sendiri tidak tahu
apa yang pernah aku lihat tak nampak olehku
yang padat, yang mencair, yang menguap, yang beku
hilang
diruang mana aku sendiri tidak tahu
seluruh anggota badan tak nampak olehku
yang bergerak, yang diam, yang bersuara, yang membisu
hilang
dalam ruang apa aku sendiri tidak tahu
seluruh alam tak nampak olehku
yang indah, yang memuakkan, gemercik, hening
hilang
ruang ini membingkai akal fikirku
namun tanpa batas didalamnya
hampa, kosong, luas, tanpa batasan
seluruh ruang tanpa warna
tidak hitam, tidak putih, tidak juga bening
tidak..tidak beraneka sama sekali
aku disini tidak bergerak
tidak pula diam
ahh...
hening diatas hening
kosong didalam kosong
hampa diatas hampa
begitu didalam keadaan yang begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar