Kamis, 24 November 2011

KU MADU...( saja )

ku madu diri ku dgn sgalanya
dengan air aku bercumbuh 
dengan daun aku bercinta
dengan angin aku slalu ber-asmara
dengan sejenis ku aku berdekap-dekap


aku hanya meninggalkan keluesan
aku ingin benar-benar hidup
bercumbuh,bercinta,berasmara,..
berdekap mesra
dan yg aku ingin hanya melahirkan
anak-anak ku keinginan ku
anak-anak ku kemerdekaan ku
anak-anak ku kemulyaan ku
anak-anak kukemakmuran ku
anak-anak ku sejuk segar ku
anak-anak ku sejahtera ku


di negri yg sulit mencari orang bodoh ini
ingin ku wariskan harta2 sederhana 


berupa lima yg sempurna
berupa lima yg di keramat kan 
berupa lima yg tergali sudah
berupa lima yg kalau bisa...jangan di jual 
mentah.....mentah.....






by; bukan garuda tp walet saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar