Sabtu, 28 Januari 2012

BETAPA AKU BEGITU




begitu aku terlalu...
betapa aku begitu...
terlalu polos aku mengagumi bulu lembut di kening mu
dari situ begitu mudah aku membaca keiklasan
di segenap ketulusan mu

begitu aku terlalu...
betapa aku begitu...
di lingkar bola mata mu aku mengembara lepas
memandang seluruh bening kasih sayang mu
yang mampu membuat aku sekali lagi
harus merasa degub jantung yang tak biasa 
betapa begitu aku pada mu.

begitu aku terlalu...
harus bermain cemburu
di waktu tanpa memandang sekejab paras manis mu
yang telah terbiasa hadir di malam ku
begitu aku terlalu...memang.

betapa aku begitu...
tak mampu lagi jauh sebentar saja dari mu
karena diri mu
begitu aku terlalu slalu
betapa aku begitu slalu

--------------------------AWI------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar