Sabtu, 28 Januari 2012

ternyata




aku tak pernah mencintai mu .ternyata.
aku pun tak pernah merindui mu.tenyata.

kalau aku bisa mencintai mu
kalau pun aku bisa merindui mu
itu karena Tuhan memberi ku catatan

ternyata cinta itu
ternyata rindu itu
dalam tarik ulur tangan lembut kasih-Nya

sebisa apa aku mencintai mu?
sebisa apa aku merindui mu?
aku tak pernah mempunyai itu...

sebesar apa cinta ku kepada mu?
sebesar apa rindu ku kepada mu?
aku tak pernah tahu itu...

dalam tenang kecintaan ku
dalam hening kerinduan ku
semua tenggelam pada batas kehampaan
saat ruh ku larut di ruang kemurnian Tuhan,
ternyata engkau telah diam di sebelah ku
pelan..pelan.. engkau pun terlibat dalam penyatuan suci ku
pelan..pelan.. engkau pun turut terbang pada titik pencampuran itu

ternyata keabadian cinta hanya bila..
ternyata kearifan rindu hanya bila..
ya..hanya bila..
bila ruh kita bertautan larut dalam 
pusara menujuh ke altar sang maha kasih
sang maha cinta
sang maha  yang patut kita rindui...

AWI 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar