Sabtu, 18 Februari 2012

^^AKU HANYA RINDUKAN DIRIMU YANG TERINDUI^^

aku menyebut dirimu rindu 
saat engkau dekat di sebelahku 
sebab waktu telah lama membatas 
menjadi genangan telaga pemisah


aku menyebut dirimu rindu
saat engkau dekat di sebelahku
karena antara-antara begitu lama
untuk di lewati dengan sukma sekali pun


aku tak ingin mengubah dirimu bukan rindu
walau begitu erat engkau berada di nadiku
karena sedikit berjarak
aku tak mampu dan tak mau


aku tak ingin kehilangan dari dirimu ,rindu.
mengenang masa lalu yang pernah menjadi pemisah


aku hanya merindukan dirimu yang terindui
selama cinta dan takdir masih bernyanyi
disini ;
di hela nafas
di denyut jantung
di kedipan mata
di malam,di hari-hari
di segenap perasaan yang ada
di sudut-sudut hayal
di segumpal daging merah ini
sampai di ujung kematian,mati dan sesudah kematian


























*antok illam*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar