Rabu, 25 April 2012

AKU INGIN

By; Antok Walet Ireng




Ahh..kemana larinya 
Begitu dalamkah aku tenggelam
Hingga aku tak lagi mampu bergerak
Tuk mengungkapkan bahasa hati

Yang meluas laut langit, penuh.
Suara menjadi karang bisu
Terhantam gemuruh-gemuruh tak berkesudahan
Tak aku bisa, seperti serongga yang kosong.


Dalam parau suasana ini
Ingin aku berteriak
Merobek-robek samudra
Mencabik-cabik pikiranku sendiri
Membakar kecamuk-kecamuk hati



Aku telah bosan berpuisi
Aku telah muak bersenandung sair-sair diam
Aku lelah merenung dalam bingung
Aku tak ingin kematian dalam illusi perih
Aku berharap tetap seperti angin
Aku berharap tetap menjadi butir-butir air
Aku...aku...ingin selalu berangin air 

-bening leluasa menoreh segala ruang waktu 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar