Senin, 07 November 2011

aku atau kalian?

saat aku ganteng kayak gini
kalian berseliweran hanya untuk pingin ku pandang
bahkan kupu2 manis ingin ku kecup dgn bibir ku yg nampak mempesona
tak jarang kalian merindui ku
dalam malam2 mu kau jd kn aku sang pangeran
yg benar saja...
itu karena aku msih bersetubuh dgn ruh
yg sebenar nya kamu gandrungi itu ya....
teman persetubuhan ku itu
sebab kalo kalian meng ada-ada kan aku
makin aku ada....
ya makin aku tiada
coba saat ruh telah menjadi diri nya sendiri
dan ....
ia terbang pulang ke negeri nya sana
meninggal kan diri ku di sini
benar adakah aku slama ini?
benar aku kah yg kamu gadang-gadang itu?
aku akan membusuk dan bau
secepat nya pula kalian gali untuk rumah ku
sebagai tanda,  mala kau bangun monumen di kepala ku
kalian pun menangis entah apa yg kalian tangisi
kalian tabur bunga diatas ku entah untung ku apa
lantas kalian jg pulang
meninggal kan aku sendiri
mengapa tak disini saja menemani?
kalian takut kepada ku?
apa kalian tak ingat lagi saat kalian pernah merindui ku
mati-matian ingin ku cium?
ya...itulah aku...itulah kalian
serbah susah kalo di suruh sedang-sedang saja


by;walet ireng
#pemakaman seorang teman..maaf teman aku harus terus berjuang
aku antar kamu pulang sampai disini saja#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar